REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada DKI Jakarta, Rabu (11/7) pagi. Bersama keluarga, Hidayat datang sekitar pukul 08.30 WIB ke TPS 13 di Jalan Kemang Raya No 49, Bangka, Jakarta selatan.

Yang jadi perhatian adalah cagub yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu datang menggunakan motor. Menurut sang istri, dr Diana Abbas Thalib, kaki Hidayat sedang keseleo.

“Kaki bapak keseleo karena duduk terlalu lama. Mudah-mudahan tanda-tanda kemenangan,” ujar Diana seraya tersenyum kepada wartawan.

Pagi itu, Hidayat dan keluarga kompak mengenakan pakaian batik berwarna oranye yang menjadi ciri khasnya. Begitu tiba di TPS, mereka langsung melakukan registrasi pendaftaran Pemilukada dan langsung masuk bilik suara untuk mencoblos cagub dan cawagub pilihannya. Menariknya, usai mencoblos, Hidayat bersama istri mencelupkan empat jari tangannya ke tinta biru.

Tak hanya Hidayat dan keluarga yang menyambangi TPS 13. Calon wakil gubernur pasangan Hidayat, Didik J Rachbini pun ikut mendatangi TPS 13. Tapi, kedatangan Didik bukan untuk menyoblos, karena Didik tidak memiliki hak pilih lantaran ia adalah warga Depok, Jawa Barat. Kedatangan kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu untuk memberikan dukungan kepada Hidayat. Usai bertemu, keduanya pun kembali pulang ke rumah Hidayat.

Redaktur: Karta Raharja Ucu
Reporter: MG04
——-
komentar admin : khurafat ajaran dari mana nih?

About Abu Abdirrohman

Abu Abdirrohman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s